Baru Ganti Sil Shok Bocor Lagi

Sejeworks, selamat pagi  semua, sudah pada sarapan belum ?? kalau belum saran dulu biar kuat menghadapi kenyataan, sekaligus biar  ada harapan. Ok jon langsung aja ke topic anaknya pak rt playboy di kampung  gue…. Sorry rada belok dikit maksudny topic bahasan, nii sedikit curahan temen gua. Dia baru ganti sil shok depan, tapi ternyata masih bocor dan suspensi  ngga mau membal alias kaku, setelah usut punya usut  tapi ngga kena sikut ternyata problemnya berasal dari as shoknya sudah mbaret / luka, walaupun sedikit tapi sangat berpengaruh. Kalau diakalin / diamplas gmana bisa ?? sebenarnya bisa la cuman di amplas apa susahnya, tapi hasilnya bisa tambah ancur atau parah itu shok depan.





Nah solusinya gmana ? ya otomatis ganti baru untuk as shoknya , kalau masih bocor kemungkinan besar yang masang kurang joss. He… he…


Untuk shok depan yang ngga membal setelah penggantian sil shok depan, biasanya history motor tersebut pernah jatuh, kemudian dilakukan press segita. Pengaruhnya kemana setelah dilakukan press segitiga secara otomatis  keolengan pipa shok berubah, dan saat penggantian sil shok atau kuras oli shok Intinya pembongkaran shok  depan dari segitiga ( steering steem ) tidak di kembalikan ke posisi awal sebelum pembongkaran. Pencegahanya as shok dan segitiga ( steering stem ) di kasih tanda / marking, terserah mau berupa titik atau garis lurus saran si pakai tanda titik dengan cara getok dikit pada bagian segitiga dan as shok bagian atas yang dekat dengan segitiga.



Ok jon demikian sedikit uraiannya kalau ada selah salah kata mohon maaf, biar lebih ngeh gua kasih vidionya chek it dot… wk wk…. wk