IIMS Kembali di Buka

Para pecinta otomotif pasti setiap tahunnya datang mengunjungi event yang diselenggarakan oleh dyandra promosindo  yang bertempat di jiexpo kemayoran. Ya event ini IIMS yang dimulai pada tanggal  27 april 07 mei  2017, walaupun sudah bercerai dengan gaikindo, event ini masih cukup ramai di kunjungi.





Berikut sederet ATPM yang berpartisipasi
Sepeda motor
Yamaha, Kawasaki, kymco, piagio, Honda, Suzuki, Royal anfield, moto guzzi, BMW motorad, vespa.
Mobil
Honda, Toyota, Nissan, Suzuki, Tatta, Merchedez  benz, Kia, Mazda, VW, Renault, Datsun, Chevrolet, Mitsubhisi, Mini, Hyundai.
Dan beberapa stand pendukung roda empat dan roda dua, mulai dari pengharum mobil, kaca film, handtool, jasa asuransi, diecast , helm dan acesoris lainnya, sampai sampai ada sepeda listrik.
Untuk harga tiket hari senin – kamis Rp 40.000, sedangkan jumat – minggu Rp. 60.000, buka dari jam 11.00 – 21.00 wib. Saran aja jangan bawa pacar, kenapa karna biasanya akan di acuhkan karna asik sendiri he…. Ngga percaya , setelah saya mensurvei jumlah pengunjung ternyata 80 % batangan semua alias kaum adam dari yang mbah – mbah, om – om , sampai bocah tapi cwe tetep ada ni buktinya. 






Jangan kaget karna akan banyak muncul para pembalap baru… he… he…. Atau reporter baru, 
termasuk gue… tp maaf ini foto orang lain





Karna gua pecinta motor jadi fotonya motor semua, besok kalau dah punya mobil baru jadi penggemar mobil.. he…..  Dan enaknya lagi ada area test drive buat motor dan mobil dari semua ATPM yang berpartisi pasi di IIMS, jadi bukan Cuma nunggangin motor, mobil mandeg.



 Tapi yang paling menarik perhatian gua motornya, gery salim salah satu pembalap AHRT di ajang ARRC, yang jadi juara 1 di Malaysia kemarin.

Ok sekian dulu , chek it dot ni vidio




Posting Komentar

0 Komentar