Pusat Onderdil / Spare Part Motor Kebon Jeruk 3

Selamat pagi para bro semua, spare part / onderdil dalam satu motor itu terkadang susah dicari, mau substitusi / kanibalan punya mator lain bisa cuman kadang ragu untuk part fast moving si ok ….. aja dah. Tapi untuk urusan daleman ^^%%$#^%^& ??  ya elah jangan langsung negative thinking bro, maksudnya daleman mesin harus hati – hati ngga boleh sembarangan. Setelah muter keliling dunia ngga nemu -nemu coba aja keliling gang. Lho kok gang bro, iya ini bukan sembarang gang,  et…. Dah kaya pantun aja, nama gangnya kebon jeruk 3, lokasinya di sekitaran harmony terminal busway, paling jaraknya 500 meter dari tempat tersebut.

Lebih tepatnya di jalan hayam wuruk, sawah besar, Jakarta pusat, buat nyari pintu masuk gang kebon jeruk 3 gampang banget patokannya sebelah bengkel Mercedes benz ( bengkel resmin).   Setelah lu masuk kedalam gang tersebut aka nada sambutan dari para calo alias makelar dan tukang parkir, saran gua si kalau lu di tanyain “nyari apa boss, ban, helm  ?” mending cuekin aja, atau ngomong udah sama temen. Kalau bisa lu bawa teman, biar lu punya nyali dikit paling nga ada temen bicara. Tapi kalau udah biasa main di kebon jeruk 3, ngga akan kaget sama calo – calo terebut, karena mainin harganya beh….. amsyong pokoknya lah. Dan kadang itu loh hobynya mancing banget, iya mancing emosi pokoknya.

Untuk urusan harga part / onderdil tiap toko hampir sama paling selisih goceng, tapi kalau bisa survey harga dulu muter keliling mengitari surga dunia ha….. tapi jangan harap lu bisa liat cewek cakep disana paling banter yang mondar mandir itu batangan semua jadi ngga bisa cuci mata. Karena yang ada dan paling mulus itu di toko helm, yang montok di toko ban dari yang mocil, sampai moge, dari yang antic sampai yang ciamik sampai part variasi ala bocah – bocah alay juga banyak, pokoknya yang penting dompet lu ada duitnya , bukan tumpukan bon. He…. He…

OK bro gua udahin dulu ya, penting kalau lu pergi ke kebon jeruk 3 bawa temen yang biasa main kesana soalnya calonya banyak banget, ni fotonya hamper di toko dekat pintu gerbang itu calo semua.