Alarm Sepeda Motor Injeksi Terbaik

Alarm bahasa kerennya Anti Theft pada sepeda motor banyak dijual di pasaran sebagai komponen after market, fungsi utama alarm yaitu untuk mencegah pencurian sepeda motor dengan memberi kode suara, lampu yang berkedip berkali - kali ataupun mempersulit  sepeda motor dihidupkan agar menarik orang lain / warga sehingga pelaku curanmor panik dan mengurungkan niatnya.
Hidup itu pilihan bro, yaelah mulai ini bocah ngelindurnya ?? emang iya bro hidup itu pilihan seperti memilih mamaki alarm buat motor apa ngga? Kalau iya merk apa? Kan mesti milih he…  karena diharapkan motor aman saat diparkir atau was – was saat diparkir dan simalakamanya pilih garansi klistrikan hilang atau motor hilang beh…. Mikir keras. Karena garansi kelistrikan itu berlaku 1 tahun, tapi kalau motor hilang garansi kelitrikan otomatis hilang.
Kalau pasang alarm dimotor injeksi, awas hati – hati karena salah dikit bikin tong pes alias kantong kempes, he…. Belum dipasang alarm saja sudah tekor iya, jengkel apalagi, nyesel paling belakang maka dari itu becareful bro pilih – pilih alarm mau motor injeksi ataupun karburator.


alarm murah

Akibat Salah Pilih Jenis Alarm :

Accu / aki yang cepat ngedrop

Biasanya untuk accu yang cepet ngedrop karena alarm membutuhkan suplay arus listrik yang cukup besar dari accu, untuk jenis alarm ini mempunyai ciri ada kabel dari alarm yang langsung menuju ke terminal positif ( + ) accu

Alarm tidak bekerja atau error

Namanya juga buatan manusia pasti tidak ada kesempurnaan, jadi jika kami mengklaim produk ini tidak pernah error itu namanya takabur. Et tunggu dulu…. Tapi Si Maker mengantisipasinya dengan berbagai trail yang telah dilakukan karena pengalaman selama 5 tahun membuat kami semakin tahu kualitas apa yang dibutuhkan oleh customer dan kami memberikan garansi 6 bulan setelah pemasangan dengan di tukar dengan barang baru.
Untuk menonaktifkan alarm dan sensor sentuh hanya tinggal menyambung kabel yang sebelumnya disambung / jemper dengan alarm.

Konsleting atau Terjadi Hubungan Arus Pendek

Terjadinya konsleting sering kali terjadi karena proses instalasi yang membingungkan dan jumlah kabel dari alarm yang sangat banyak akhirnya membuat puyeng mekanik yang memasang. Hal yang harus dicermati adalah pemilihan jenis alarm, sebaiknya pilih alarm yang memutus kabel masa. Sehingga lebih aman dari konsleting dan tidak memakan banyak arus listrik dari accu, tapi untuk mendapatkan alarm jenis ini amat lah susah. Kebanyakan alarm yag dijual dipasaran membutuhkan arus dari accu, untuk mengatasinya cara yang paling baik bisa membypass / memotong jalur dari kunci kontak. Analisisnya arus dari kunci kontak akan masuk ke sekring atau relay terlebih dahulu sehingga tidak membahayakan ECU / ECM.

Nah dengan alarm ini semuanya diberi kemudahan untuk proses pemasangan, dengan kelebihannya jalur kabel yang sedikit sehingga kepala ngga pening ngeliatnya he….. dan dilengkapi  dengan panduan yang lengkap dan sudah diterapkan oleh banyak orang dengan berbagai merk dan jenis sepeda motor.

Kelebihan Memakai Pengaman Motor Sentuh Jari WDA :

Garansi 6 bulan

Jika ada kerusakan / alarm tidak berfungsi kami berikan garansi 6 bulan setelah pemasangan bro, bukan pembelian lho ya. Maksudnya jika lu beli alarm sekarang kemudian satu bulan yang akan datang baru dipasang di sepeda motor, itu yang dihitung saat pemasangannya. Ya walaupun gua juga ngga tau kapan lu pasang itu alarm dan bisa ngeles tanggal pemasangannya, tapi  “ Si Maker / Pembuat “ sangat yakin dengn kualitas produknya. So gua berani posting di blog paling keren ini he…..  

Anti Maling dan Anti Rampas

Tak perlu was – was memakirkan sepeda motor, karena jika ada orang yang berniat buruk pada sepeda motor yang bro pakai, dia akan frustasi sendiri. Walaupun pengaman kunci magnet bisa dijebol atau bahkan kunci kontak bisa ON, tapi eng…  ing… eng….. motor ngga bisa dihidupkan dan klakson secara otomatis akan berbunyi dengan sendirinya.
Saat kunci kontak ON  dalam jangka waktu 5 detik, jika titik rahasia atau titik sentuh tidak dilakukan penyentuhan (dipegang) dengan satu tangan kemudian tangan yang lain tidak menyentuh massa / kerangka maka klakson akan berbunyi ( Tiiin …. Tiiin ….. tiin… sesuai jenis klakson yang dipakai.) dan sepeda motor tidak bisa dihidupkan.
Jika dalam perjalanan ada orang yang ingin merampas sepeda motor, ngga usah dilawan bro. cukup matikan saja kunci kontaknya, kemudian tinggalkan motor beserta kunci kontaknya dan selamatkan diri dulu karena lebih berharga bro…. Tapi jangan khawatirkan sepeda motor lu bro, soalnya hanya lu yang tau posisi titik sentuh dan klakson akan berbunyi secara terus menerus, sehingga akan mengundang warga dan membuat panic orang yang berniat buruk tersebut.

Tidak Ribet Bagi Pemakai

Dengan alarm ini tidak perlu repot – repot membawa koin atau remote alarm, karena yang dipakai hanya baud sebagai titik sentuh, saat memtikan kendaraan alarm akan mengunci dengan sendirinya tanpa menekan / memencet tombol rahasia, remote, koin dsb.

Tidak Membuat Accu / Aki Drop

Pada umumnya kebanyakan alarm / pengaman sepeda motor membutuhkan tegangan 12 volt agar bisa bekerja secara optimal, akibatnya accu / aki akan cepat ngedrop. Dan jangka panjangnya sepeda motor akan mogok karena accu adalah sumber arus dari sepeda motor dengan pengapian DC dan Full Transistor (motor Injeksi).  
Berbeda dengan alarm yang gua recommended ini, part atau komponen yang dipasang adalah komponen khusus yang tetpa bisa berfungsi walau kondisi accu / aki kurang baik. Dan bagusnya lagi alarm ini tidak menyerap arus listrik dari accu secara terus menerus, walaupun kunci kontak posisi off tidak ada araus dan tegangan yang digunakn atau 0 volt. Maka accu / aki akan tetap awet dan tidak cepat ngedrop.

Casing Terbuat Dari Resin 

Kelebihan memakai resin sebagai bahan cor untuk casing alarm, karena keamanan pada rangkain alarm yang lebih terjaga dari benturan atau guncangan dan air hujan. Sehingga rangkaian elektronika lebih awet dari korosi / karat yang disebabkan karena air dan kinerja alarm menjadi optimal.

Desain Box Alarm

Sebagai acesoris / variasi tambahan untuk keamanan sepeda motor, desain box alarm yang kecil memudahkan peletakan alarm tanpa mengganggu part / komponen dari pabrikan.

Sensor Sensitif dan Anti Air

Kebanyakan produk serupa jika terkena air, entah air hujan atau sedang kendaraan sedang dicuci. Alarm akan mengalami netral atau tidak berfungsi, jadi motor masih bisa raib / hilang dicuri ketika diparkir dalam posisi hujan atau setelah dicuci.
Ada juga yang sensor sentuhnya susah diaktifkan ketika tangan dalam keadaan kering atau basah karena terkena hujan (jenis sensor +). Berbeda dengan alarm ini, tak peduli tangan kering atau basah, sensor tetap mudah di aktifkan.

Untuk Pengaman Sepeda Motor  WDA Memiliki 2 jenis yaitu :

Non Alarm
Box berukuran kecil.
Sepeda motor hanya bisa dihidupkan dengan menyentuh titik rahasia.
Harga Rp 150.000,
Belum termasuk ongkos kirim, khusus wilayah Jabodetabek free / bebas ongkos kirim.


alarm anti maling



Alarm
Box berukuran lebih besar.
Sepeda motor hanya bisa dihidupkan dengan menyentuh titik rahasia.
Jika dalam waktu 5 detik titik rahasia tidak di sentuh klakson akan berbunyi.
Harga Rp 250.000,
Belum termasuk ongkos kirim, khusus wilayah Jabodetabek free / bebas ongkos kirim.

kunci rahasia motor



Petunjuk Pemasangan :

- Pemasangan box dan titik sentuh jangan berdekatan dengan kabel koil atau kabel busi agar tidak terkena radiasi arus liar dari busi saat motor berjalan kencang. Usahan berjarak minimal 20 cm dari kabel koil tersebut.

- Pemasangan titik sentuh dibaud cover plastic, dan jangan terlalu dekat dengan rangka / sasis min 3 cm.

Berminat hubungi di kontak admin, bisa wa atau sms.

Ok bro sekian dulunya next biar tambah percaya sama ini produk gua tambahin videonya, jangan lupa safety first keep riding no arogan salam satu aspal…