Automotive Exhibition untuk Meningkatkan Perkembangan Industri Otomotif Indonesia, Sekaligus Sarana Edukasi Bagi Pengunjung

Sejeworks – Salam oprex dan salam satu asphal, pameran automotive yang wajib lo kunjungi dan sering kali diselenggarakan di Indonesia ialah IIMS “Indonesia International Motor Show”. Walaupun belum bisa disandingkan dengan dengan automotive exhibition lainnya seperti Tokyo Motor Show, Geneva Motor Show, Chicago Auto Show, Auto China. Tapi perayaan otomotif tahunan yang digawangi oleh Dyandrapromosindo, merupakan festival otomotif terbesar di Indonesia. Festival otomotif ini diikuti oleh banyak pabrikan, ATPM mobil dan motor, bengkel mobil dan motor, UKM dan pabrikan spare part, beserta peralatan dan line bisnis terkait.



iims



Banyak pabrikan otomotif yang turut andil dalam festival tahunan ini, seperti ATPM dari mobil Honda, Toyota, Mitsubishi, BMW, Wuling, Hyundai, Suzuki dan masih banyak lagi. Sementara kendaraan truk kategori 2 dan 3 yang turut andil yaitu Hino, Mitsuubishi, sedangkan ATPM sepeda motor juga turut nimbrung pada acara ini, Honda, Viar, Kymco, Benelli, Electro, Royal Enfield, Yamaha.

Disegmen aftermarket akan diramaiakan oleh para pabrikan aksesoris mobil, motor dan peralatan safety berkendara. Festival otomotif tahunan ini dimanfaatkan oleh ATPM untuk mengeduksi para pengunjung tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Indonsia. Seperti kendaraan listrik, mesin hybrid dan masih banyak lagi, selain itu diskon saat pembelian pada acara ini limayan menggiurkan bagi para pengunjung.



indonesia international motor show



Acara ini akan diselenggarakan pada 9 -19 maret 2020, dengan harga tiket dari hari senin – jumat dijual dengan harga Rp 50 ribu, Sementara harga tiket untuk hari sabru dan minggu akan dijual dengan harga Rp 70 ribu. IIMS 2020 akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, kalau lo kurang paham lokasinya bisa tanya pada mbah jambrong he… he… intinya sekitar pasar senen terus kearah utara sebelum ke ancol.

Ok bro….  sekian dulu dari gua, tetep keep riding no arogan, hormati para pejalan kaki… wor… wor...


Posting Komentar

0 Komentar