Cara Mengatur Ketinggian Lampu Honda Vario 125 dan Vario 150 Keyless

Sejeworks – Salam oprex dan salam satu asphal, sorot lampu atau ketinggian lampu depan sangat mempengaruhi kita saat berkendara pada malam hari. Sorot lampu yang ketinggina akan membuat jarak pandang kita semakin jauh tapi efek negatifnya kita tidak terlalu peka dengan medan didepan kita. Jadi kalau ada lubang didepan jalan maka kita akan melihat lubang tersebut secara samar – samar, selain itu sorot lampu yang terlalu jauh akan menyilaukan pengendara lain. Nah untuk menghindari hal ini sebaiknya segera atur ketinggian lampu depan, tapi untuk artikel kali ini kita akan tujukan khusus ke pengguna Honda Vario 150 dan Vario 125. Dari model Vario 125 dan 150 LED dan remote keyless terbaru. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menyetel ketinggian lampu depan Honda Vario 125 dan 150, maka baca artikel ini sampai selesai dan jangan lupa tonton video dibawah ini ya bro…

Cara Mengatur Sorot Lampu Vario 125 dan Vario 150

Usahakan motor dalam kondisi standar 2 / standar tengah untuk memudahkan saat menyetel ketinggian lampu Vario 125 dan Vario 150.

Gunakan obeng plus (+) sedang yang agak panjang untuk menyetel ketinggian lampu depan Honda Vario 125 dan Vario 150.





Untuk menyetel lampu depan Vario 125 dan 150 bisa dari sebelah kanan atau sebelah kiri motor, karena posisi buat penyetelan ada ditengah – tengah persis lampu depan.

Putar baut tersebut kearah kiri dengan menggunakan obeng plus tersebut untuk menurunkan ketinggian lampu utama.

Sedangkan untuk meninggikan lampu sorot lampu utama dengan memutar bautstelan lampu ke arah kanan.

Biar lebih jelasnya, tonton video dibawah ini bro, tapi sebelumnya jangan lupa subscribe terlebih dahulu ya bro…




Ahir kata dari gua tetep keep riding no arogan, hormati para pejalan kaki, salam oprex dan salam satu asphal.

Posting Komentar

0 Komentar