Cara Setting Ketinggian Lampu Depan Honda Vario 125 Lama

Sejeworks – Salam oprex dan salam sartu asphal, sorot lampu yang terlalu tinggi akan membuat penggendara lain merasa terganggu. Selain itu akan membuat cahaya lampu menjadi jauh atau bahkan terlalu dekat, akibatnya sering kali kita menerjang jalan yang bergelombang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara menyetel ketinggian lampu depan Honda Vario 125 lama yang masih menggunakan bahlam lampu biasa.

Biar lebih jelasnya baca artikel ini sampai selesai dan jangan lupa tonton videonya supaya lebih jelas yya bro… Silahkan tinggalkan jejak dengan like, komen dan share pada video dibawah ini dan gua minta tolong untuk bantu gua dengan cara subcribe channel dan blog ini. Agar blog dan channel ini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi, ok langsung saja kita check it dot bro..

Cara Setting Sorot Lampu Honda Vario 125 Lama


Langkah pertama sediakan obeng terlebih dahulu, gunakan obeng plus (+) ukuran sedang.
Untuk memepermudah pekerjaan, posisikan motor pada standar tengah dan nyalakan motor tersebut. Jangan lupa gunakan lampu jarak jauh agar memperoleh hasil pekerjaan yang maksimal.
Pada Honda Vario 125 lama posisi penyetelannnya hanya bisa dilakukan dari sebelah kiri, hal ini berbeda jika dibandingkan dengan Honda Vario 125 dan Vario 150 LED maupun Remote System.
Masukan obeng ke bagian penyetelannnya dan putar obeng tersebut kearah kiri maka stelan lampu akan berputar kearah kanan dan sorot lampu akan bertambah tinggi.
Sementara putar obeng kearah kanan maka stelan lampu akan berputar kearah kiti dan sorot lampu akan bertambah rendah.

Nah mudah kan bro, silahkan lo praktekan sendiri dengan menggunakan obeng plus.




Akhir kata dari gua tetep keep riding no arogan, hormatii para pejalan kaki, salam oprex dan salam sau asphal.

Posting Komentar

0 Komentar