Cara Setting Ketinggian Lampu Honda Beat LED Tahun 2020

Sejeworks – Salam oprex dan salam satu asphal, sorot lampu yang terlalu tinggi sering kali menggangu kenyamanan saat berkendara pada malam hari. Sinar lampu yang kita berharap sesuai dengan arah pandang kita saat berkendara malah terkadang jaraknya terlalu jauh. Untuk mengatasi hal ini sebenarnya ngga terlalu sulit, hanya perlu menyetel ketinggian lampu tersebut. Kebetulan untuk artikel ini kita akan lebih fokus ngomongin Honda Beat LED atau Beat tahun 2020. Nah, untuk lebih jelasnya baca artikel ini sampai selesai dan jangan lupa tonton video dibagian bawah artikel supaya lebih jelasnya. Ok, langsung saja check it dot ya…

Cara Setting Sorot Lampu Honda Beat LED Tahun 2020


Sebelum kita mulai melakukan penyetelan ketinggian lampu depan Honda Beat LED tahun 2020, maka membutuhkan obeng plus (+) dengan ukuran sedang tapi mempunyai batang yang panjang.

Setelah menemukan obeng plus (+) yang panjang, maka langkah selanjutnya hidupkan sepeda motor Honda Beat LED dan posisikan pada lampu jarak jauh.

Untuk mempermudah penyetelan ketinggian lampu depan, maka usahakan posisi badan kita berada di sebelah kanan motor atau sejajar dengan knalpot.

Cari posisi baud stelan ketinggian lampu, letaknya ada belakang reflektor  dan paling tengah dari reflektor tersebut.

Masukan obeng plus (+) diantara gerigi dari baud tersebut.

Jika mau meninggikan sorot lampu caranya cukup memutar baud tersebut kearah kanan. Sedangkan untuk merendahkan sosrot lampu harus memutar baud tersebut kearah kiri.

Nah, biar lebih jelasnya langsung saja tonton video dibawah ini dan janga lupa subscribe terlebih dahulu ya bro, ya itung – itung lo bantuin gua supaya channel dan blog ini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.




Akhir kata dari gua tetep keep riding no arogan, hormati para pejalan kaki, salam oprex dan salam satu asphal. 

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Bang punya saya udah saya stel turun trnyata trlalu bawah,,pas saya coba naikkan lagi kenapa gx bisa ya,,obeng dah pas padahal
    Tlong di jwab bang,,mkasih

    BalasHapus