Kunci Jok Penyakit Honda Vario 160 Macet dan Tidak Bisa Mengunci

Sejeworks – Salam oprex dan salam oprex dan salam satu asphal, mohon maaf lahir batin ya bro sebelumnya. Jika ada kata – kata dan tulisan yang kurang berkenan dihati, kali ini kita ngomongin kendala pada motor baru yaitu Honda Vario 160. motor yang belum lama dilounching oleh pabrikan sayap mengepak ini. Ternyata mempunyai beberapa kendala yang sering banget dialami oleh para pemilik motor tersebut. Kendala seperti ini akan terjadi saat motor baru memasuki servis gratis pertama. Nah kebetulan bangetkan bro, jadi jika lo kebetulan tidak bisa memperbaikinya sendiri. Lo bisa membawanya langsung ke bengkel AHASS sambil servis KPB pertama dan mengganti oli mesin.

Apasih Penyebab Kunci Jok Honda Vario 160 Macet dan Tidak Mengunci

Honda Vario 160 yang sering mengalami macet pada pengunci jok motornya, sehingga jok motor tidak bisa terkunci dengan benar. Penyebab dari masalah ini sebenarnya sangatlah sepele, yaitu pegas / peer pengunci yang lepas. Untuk mengatasi hal seperti ini kita kita bisa menggunakan dan memperbaiki pegas yang lepas tersebut. Bagimana kalau peer / pegas pengunci joknya hilang ??? nah kalau begini kita bisa menggunakan peer / pegas sil master rem.


Peer / pegas pengunci jok Honda Vario 160 yang mempunyai bentuk lebih kecil, lentur dan gampang melengkung, akan sangat berbeda dengan pegas peer / pegas seal master rem. Dimana pegas seal master rem lebih kuat, besar dan lumyan susah untuk dilenturkan, tapi namanya juga akal – akalan ya bro. Jadi mau ngga mau pegas / peer seal master tersebut, harus bisa terpasang pada pengunci jok Honda Vario 160.

Apa harus menggunakan pegas / peer seal master rem, sebenarnya ngga juga bro. Cuman peer seal master rem biasanya ada banyak stok dan pastinya gratis berserakan dibengkel. Nah untuk lebih jelasnya silahkan tonton video dibawah ini ya bro dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan klik komen, like, share dan subcribenya. Supaya blog dan channel youtube ini bisa bertahan dan berkembang menajadi lebih baik lagi.




Akhir kata dari gua tetep keep riding no arogan, hormati para pejalan kaki, salam oprex dan salam satu asphal. Wor… wor…. 

Posting Komentar

0 Komentar