Ukuran serta Perbedan Sil Shock BeAT Karbu dan BeAT Injeksi

Sejeworks – Salam oprex dan salam satu asphal, ok bro kali ini kita akan ngomongin masalah suspensi depan. Terutama buat motor mber sejuta umat, yaitu Honda BeAT karburtor dan BeAT injeksi. Sebab suspensi depan cukup sering terjadi kerusakan pada komponen – komponennya. Seperti sil shock bocor, as shock mbaret / lecet, peer shock patah dan masih banyak lagi. 



Honda BeAT karbu dan Scoopy karbu yang mempunyai kode as shock “ KVY “, ini mempunyai perbedaan dengan as shock / pipa shock depan pada Honda BeAT injeksi (2013 – 2015) dengan kode KZL. Kode as pipa shock KZL juga bisa digunakan pada Honda Vario 125 dan Vario 150. sampi sini sudah ada gmbaran belum bro…. 

Perbedaan Panjang As shock & Takaran Oli Shock Honda BeAT karbu dan BeAT injeksi

Jadi antara Honda BeAT karbu dan BeAT injeksi mempunyai kode pipa shock yang berbeda, perbedaan itu terletak pada kode part dan panjang dari pipa shock tersebut. Honda BeAT karbu mempuyai panjang 35,60 cm, sedangkan BeAT injeksi mempunyai panjang pipa shock 33,70 cm. Jadi secara otomatis perbedaan tersebut akan menyerempet ke komponen lainnya seperti panjang peer shock dan takaran oli shock. Peer shock KVY jelas lebih panjang dari pada peer shock KZL. Sedangkan takaran oli shock BeAT karbu mempunyai ukuran 72 ml, sementara BeAT injeksi mempunyai takaran 65 ml.

Ukuran Sil Shock Honda BeAT Karbu dan BeAT Injeksi

Diameter sil BeAT karbu dan BeAT injeksi mempunyai ukuran yang sama yaitu 26 mm, jadi kode part sil motor BeAT ini GN5. Kode sil shock GN5 bisa dipakai oleh beberapa motor lainny seperti Honda Grand, Supra Fit, Vario 125, Vario 150, Scoopy dan Genio. Nah untuk lebih jelasnya lngsung saja tonton video dibawah ini sampai selesai dan jangan lupa tinggalkan jejeka dengan komen, like, share dan susbcribenya ya bro…





Akhir kata dari gua tetep keep riding no arogan, hormati para pejalan kaki, salam oprex dan salam satu asphal selalu ya bro..         

Posting Komentar

0 Komentar